Core Dao Peringkat 15 Certick Meski Belum Ada Marketcap

Core Dao – Banyak progress positif yang telah dilakukan oleh Developer Core untuk mendongkrak kepercayaan publik terhadap proyek blockchain yang sedang mereka bangun diantara menggandeng 3 auditor blockchain ternama di dunia, membuat inovasi baru yang belum pernah ada di dunia yakni Blockchain Trilemma, menjawab persoalan yang sedang melanda miner bitcoin dengan menghadirkan PoW dimana para miner Bitcoin bisa ikut berpartisipasi menghasilkan cuan dengan ikut berpartisipasi dalam penambangan Core secara langsung dengan mendelegasi hash Bitcoin yang mereka miliki.

Tidak terhenti sampai disitu Developer Core juga menyediakan DPos (Delegated Proof of Stake) khusus untuk pemodal kecil yang ingin menghasil cuan dari Core dengan cara mendelegasikan coin Core yang mereka pegang kepada validator core kemudian mendapatkan sejumlah komisi harian yang besarannya ditentukan oleh validator.

Lalu sebenarnya Core Dao itu apa? sederhananya Core Dao ini adalah kombinasi dari Bitcoin dan Ethereum, Bitcoin bisa ditambang (Pow) dan Desentralisasi (tidak dikendalikan oleh siapapun), tapi tidak memiliki smartchainnya sementara itu Ethereum tidak bisa ditambang dan Sentralisasi (dicetak dan dikendalikan oleh Vitalik dan kawan-kawan) tapi memiliki smartchain. Nah kehadiran Core menyempurnakan kekurangan Bitcoin dan Ethereum dimana Core bisa ditambang, Desentralisasi (tidak dikendalikan oleh siapapun) dan memiliki smartchain.

Semua pemegang Core tentu tahu kalau Corecoin belum Mainnet dan belum diperdagangkan di market sehingga tidak memiliki kapitalisasi pasar alias Marketcap Not Available, meskipun demikian Core Dao berhasil menduduki Peringkat 15 di Certick Leaderboard, cara mengecek simple silakan anda buka website Certick pada halaman depannya anda akan melihat daftar proyek Blockchain yang telah di audit Certick jika anda geser layar kebawah pada peringkat 15 anda akan melihat nama Core Dao disana, Apakah anda masih ingin mengatakan bahwa Core Dao proyek abal-abal, asal-asal?.

Bagaimana Tanggapan Anda?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.