Cara Dapatkan / Klaim Bonus Gratis $30 Dari Surexchange

Surexchange adalah sebuah platform perdagangan atau pertukaran kripto yang berkantor di Kuala Lumpur, Malaysia. memiliki aneka fitur menarik yang tidak kalah dari exchange besar lainnya, diantaranya layanan trading spot, derivatif, dan copy trading, dengan jangkauan member dari 100 negara di seluruh dunia.

Ada yang menarik dari Surexchange yang mana mereka menyediakan total Giveaway $6.000.000 selama periode promosi, dimana dari total Giveaway 6 juta dollar tersebut tiap member akan mendapatkan $30, Giveaway ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada member baru yang ingin menikmati profit dari Staking dan Follow Trade tanpa harus mengeluarkan modal.

Giveaway $30 tidak bisa ditarik tetapi bisa dijadikan modal untuk ikut Staking dan copy trading, nah profit dari hasil Staking dan Follow Trade baru bisa ditarik atau di WD ke luar. nah berikut ini saya ingin berbagi tutorial cara klaim bonus gratis $30 dari Surexchange.

Syarat Yang Mesti Dipenuhi Agar Dapat Free Bonus $30

  1. Melakukan pendaftaran dengan dengan data identitas yang sama dengan Kartu Identitas (KTP/SIM/Passport);
  2. Melakukan Verifikasi/KYC identitas hal bertujuan untuk menghindari permainan curang oleh sebagian member dengan membuat banyak akun (Nuyul) demi mengejar bonus $30;
  3. Melakukan Klaim Bonus secara manual dengan cara mengisi formulir Google yang disediakan oleh Surexchange

Cara Melakukan Pendaftaran Akun Surex

  1. Pastikan anda melakukan pendaftaran dengan identitas sesuai KTP, dan pastikan anda mengetahui siapa orang mengajak anda/upline atau sponsor, hal ini penting karena untuk klaim bonus harus menyertakan username upline dan kode akun Surexchange milik Upline
  2. Untuk mendaftar silakan klik link berikut ini : https://bit.ly/Free-30-dollar (ini adalah link referral saya)
  3. Setelah mendaftar silakan ikuti langkah selanjutnya yaitu verifikasi indentitas (KYC)

Cara Melakukan Verifikasi Identitas (KYC) Surex

Login ke Akun Surex Anda, kemudian klik tanda garis 3 sejajar pada pojok kanan, kemudian pilih menu verifikasi identitas / Identity Verification , isi data sesuai dengan KTP atau identitas lainnya, seperti gambar berikut :

Cara Klaim Bonus Surex Via Formulir Google

Nah sembari menunggu admin melakukan verifikasi data yang sudah kita kirim, maka langkah kita selanjutnya adalah melakukan klaim bonus $30 via formulir google, Hal-hal yang perlu anda ketahui sebelum klaim bonus :

  1. Klaim bonus hanya bisa dilakukan setiap hari Selasa dan Rabu sebelum pelaksanaan zoom, diluar hari tersebut formulir close, jadi manfaatkan peluang tersebut karena dibuka hanya 2x dalam 1 satu minggu, dan itupun bisa jadi kuota bonusnya semakin berkurang.
  2. Pastikan anda mengetahui nama upline/sponsor atau orang mengajak anda serta memiliki saluran komunikasi agar proses klaim anda berjalan lancar, karena pada saat pengisian formulir yang perlu anda isi adalah : 1) Nama Anda (KTP), 2). Kode UID Anda, 3) Nama Upline Anda (KTP), 4). Kode UID Upline Anda,
  3. Silakan Buka Formulir Untuk Klaim Bonus $30 Surex : https://bit.ly/Form-Klaim-Bonus-30-Dollar, Sebelumnya cara mengetahui Nama dan Kode UID serta cara isi form klaim bonus silakan lihat gambar berikut ini,

Bagi yang mendaftar melalui Kode Ref Saya https://bit.ly/Free-30-dollar, untuk Klaim Bonus masukkan Data : Nama Pengenalan (sponsor) : Sarjoni, Nomor UID Pengenalan (sponsor) : 38968190

Bonus Yang Sudah Masuk ke Akun Bisa di Cek di Menu “Reward Center / Pusat Penghargaan”, Jika ada Bonus yang nongol disana segera klik tombol “Terima” jangan sampai bonus hangus atau Kadaluarsa, jika bonus telah mencukupi $100 anda bisa melakukan Staking Sekaligus Follow Trade, dan Profit Hasil dari Staking dan Follow Trade berupa USDT (Tether) bisa anda WD/Tarik keluar jika sudah mencapai minimal $10.

Setiap Referral yang anda ajak dan mendaftar melalui link referral anda, kemudian sukses melakukan klaim bonus $30 maka anda juga akan mendapatkan tambahan bonus $30 tanpa mengurangi bonus milik referral, makanya bonus bisa masuk berkali-kali, seperti terlihat pada gambar diatas.

Catatan Penting Agar Tidak Gagal Paham

  1. Untuk Mengklaim Bonus $30 anda wajib tahu nama dan kode UID akun Surex milik upline/sponsor anda, maka dari itu penting untuk mendaftar melalui orang yang eksis dan dapat dihubungi
  2. Bonus 30 USDT akan masuk ke akun Surex anda 4 hari sejak pengisian form serta mengikuti Zoom (dianjurkan), dan untuk mengecek apakah bonus sudah masuk atau belum melalui menu Pusat penghargaan.
  3. Jika anda mengundang teman untuk mendaftar di Surexchange dan mereka berhasil menngklaim bonus $30, maka anda sebagai upline (pengundang) juga akan mendapat bonus $30 tanpa mengurangi bonus milik downline.
  4. Bonus $30 tidak bisa ditarik ke luar akun (Withdraw), bonus hanya bisa digunakan untuk staking dan follow trading, dan profit dari hasil dari staking dan follow trading baru dapat ditarik atau di WD.
  5. Syarat mutlak Untuk dapat mengikuti program Staking dan Follow Trading menggunakan bonus anda wajib mengumpulkan bonus minimal $100 atau lebih.
  6. Penghasilan : 1). staking : jangka 1 tahun, $100 : $0.02 perhari, 2). follow trade : jangka 7 hari hasil tergantung pendapatan profit trading dari akun yang anda follow/ikuti, Minimal Penarikan 10 USDT.

Penjelasan Terkait Bonus Referral

  1. Anda Daftar dan Mengklaim Bonus Dapat $30 Gratis
  2. Anda Ajak 1 teman Daftar dan Mengklaim Bonus, anda kembali dapat tambahan bonus $30
  3. Anda Ajak 5 teman Daftar dan Mengklaim Bonus, anda dapat tambahan bonus $150
  4. Anda Ajak 10 teman Daftar dan Mengklaim Bonus, anda dapat tambahan bonus $300
  5. Anda Ajak 100 teman Daftar dan Mengklaim Bonus, anda dapat tambahan bonus $3000, Dan seterusnya

Penjelasan Terkait Bonus Generasi

  1. Bonus Generasi berlaku sampai kedalaman 10 level
  2. Bonus Generasi Level 1 = 10%
  3. Bonus Generasi Level 2-5 = 5%
  4. Bonus Generasi Level 6-10 = 3%

Bagaimana Tanggapan Anda?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.