Harga Coincore Tergantung Para Pemegang Airdrop, Kok Begitu?

Coredao – Sejak Main Network (baca : Mainnet) atau jaringan utama Core dibuka oleh Dev untuk publik saat itulah menjadi titik ledak boomingnya Core diseluruh dunia, penulis yang secara konsisten mengikuti berita perkembangan Core diberbagai kanal media sosial melihat ada kekuatan komunitas yang luar biasa dari Coredao, hampir tidak bisa dihitung entah berapa kali Core menjadi trending topik di twitter berbahasa Indonesia maupun berbahasa inggris.

Tentu saja hal ini menjadi indikator kuat bahwa komunitas Coredao bukanlah follower robot yang bisa dibeli hanya untuk menjadi pendongkrak kuantitas follower sebuah akun twitter semata, tetapi benar-benar real human alias manusia nyata yang secara aktif memantau dan membicarakan Core di twitter.

Maka dari itu tidak heran hal ini memicu reaksi berbagai tokoh, pengusaha, media dan siapapun itu untuk ikut ambil momentum dengan menebeng popularitas ikut serta membicarakan Coredao di linimasa twitter mereka masing-masing, dan berharap akan mendapatkan atensi dan imbal balik dari komunitas Core tentu saja muaranya jelas jumlah like, retweet dan komen serta penambahan jumlah follower.

Ternyata membicarakan Core itu benar-benar seksi, hampir bisa dipastikan para tokoh, influencer dan lain-lain yang membahas Core akan kebajiran like, retweet dan komen dari komunitas Core, dan boomingnya Core semakin mengguncang media sosial terutama twitter ketika beberapa Centralized Exchange (CEX) tempat jual beli Kripto top dunia secara beramai-ramai mengkonfirmasi akan melisting Coincore ke bursa mereka, yang terkonfirmasi diantaranya : OKX, Mexc, Huobi, Gateio, Bitrue, Poloniex, BitMart, Bybit.

Sementara itu Binance dan Kraken sudah memberi kode bakal melisting Core, terlihat pada hari yang sama 2 CEX ini terlihat membuat cuitan tentang konsep Blockchain Trilemma seperti Skalabilitas, Keamanan dan Desentralisasi, yang sesungguhnya merupakan teknologi yang sudah diterapkan oleh Dev Coredao ke dalam blockchain mereka. ditambah lagi integrasi Multirantai yang diterapkan oleh Dev Core dengan menggandeng Layer Zero.

Sekarang kita beranjak kepada judul besar diatas, sebenarnya harga Coincore ditentukan oleh para pemegang airdrop, Kenapa bisa demikian ?

Banyak CEX yang telah mengkonfirmasi akan melisting Coincore ke bursa mereka tapi sampai saat ini tidak satupun CEX yang sudah membuka perdagangan Core, ini artinya Coincore sama sekali belum ada sirkulasinya dipasaran, loh lantas darimana sumber sirkulasi Coincore itu berasal? sumber awal sirkulasi Coincore di dipasaran berasal dari airdrop yang di distribusi oleh Dev kepada para penambang Airdrop.

Nah disinilah peran para airdroper/penambang airdrop Core menjadi penentu tunggal harga Coincore, nanti ketika Coin Core sudah di distribusikan dan sudah dapat di tradingkan di CEX maupun DEX maka para pemegang coincore akan menentukan harga penjualan Coincore mau $10, $100, $500, bahkan $1000, maka bisa dipastikan pada awal-awal perdagangan dibuka pergerakan harga $Core tergantung para pemegang airdrop mau dijual harga micin atau paus.

Eh bung jangan halu, emang kalau jual Coincore $1000 per 1 coin siapa yang mau beli?, coba anda pikir baik-baik para Developer proyek kripto yang ingin menggunakan jaringan Core perlu Gas Fee sebagai biaya yang harus dibayar oleh pengguna ketika ingin memproses sebuah transaksi di jaringan blockchain Core, para investor kripto yang ingin ikut ambil bagian mendapatkan cuan dari ikut serta dalam delegasi Coincore mereka akan membelinya dimarket kemudian mengirim Coincore ke metamask untuk Didelegasikan dan masih banyak lainnya.

Coincore yang beredar tidak akan utuh 25% x 525.600.000 =131.400.000, karena jumlah itu belum dikurangi yang gagal klaim aidrop dari negara negara yang dilarang Core Dao seperti AS, China, Iran, Irak, Rusia, Ukraina, Korea dan negara-negara yang kena sanki OPAC, belum lagi dikurangi yang mendelegasikan coinya, belum lagi dikurangi yang belum atau terlambat verifikasi Withdraw Core, lupa password akun dan yang akun yang terkena suspen dev karena bermain curang.

Jelas nanti sirkulasi coin Core yang beredar di pasar bisa saja hanya 30 juta hingga 50 juta, Ethereum saja yang beredar saat ini 122 juta lebih harganya pernah menembus All Time High (Harga Tertinggi) 70 juta / 1 ETH meskipun sekarang hanya sekitar 24 jutaan.

Core Dao telah mengumumkan sudah bekerjasama dengan Zero Layer artinya Coin Core nanti dapat berinteraksi dengan semua jaringan Blockchain, para pemebang bisa melakukan swap Core dengan Coin apapun. Developer Coredao tidak ada melakukan presale, private sale atau public sale, Core yang beredar hanya berasal dari Airdrop, Miner dan Validator dan Delegator.

Bagaimana Tanggapan Anda?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.