5 Tanda Core Dao Bakal Segera Mainnet 2022

Core Dao semakin menunjukkan progress ke arah yang lebih baik, selaku miner saya hampir setiap hari mengikuti informasi terkini terkait perkembangan Core Dao, baik dari twitter resminya atau melalui Group WA dan Group Facebook, pada beberapa kesempatan saya juga secara gencar memperkenalkan Core Dao kepada teman-teman di sosial media terutama Facebook, tidak semuanya menyambut baik, bahkan sebagian teman saya mengcap saya sebagai orang halu berlebihan dalam menaruh harapan kepada Core Dao.

Saya secara pribadi sangat open mind dengan segala bentuk kritikan dan masukan terkait proyek blockchain bernama Core Dao ini, karena semua orang punya pengalaman dan kemampuan yang berbeda-beda, disatu sisi saya sangat senang dan bangga melihat teman-teman yang secara konsisten melakukan mining dan tidak ketinggalan melakukan claim dengan cara menekan tombol “Receive CORE” setiap hari, bahkan sebagian dari mereka sudah mengumpulkan ribuan Airdrop coin CORE, pada kesempatan kali ini saya ingin menguraikan fakta-fakta sebagai indikator bahwa Core Dao bakal meluncurkan Main Networknya :

Core ini Token apa Coin?, terus kenapa begitu mudah ditambang menggunakan Android? bukan penambangan Coin harus menggunakan komputer atau alat khusus?

Core adalah Coin yang berdiri diatas blockchainnya sendiri, Core coin yang ditambang menggunakan Android itu adalah Airdrop yang dibagikan kepada komunitas yang telah berkontribusi dalam testnet dan membantu penyebarluasan informasi ke berbagai lapisan masyarakat sehingga Core Dao dapat dikenal secara luas. perlu diketahui bahwa Airdrop Core hanya berjumlah 525,6 juta dari 2.1 miliar total supplai, dan hingga saat tulisan ini dibuat Airdrop Core telah ditambang 502 juta oleh lebih dari 11 juta miner, ini artinya hanya tersisa lebih kurang 23 juta Airdrop yang diperebutkan oleh pada miner, dan penambangan Airdrop akan berakhir pada 12 Desember 2022 ini, untuk selanjutnya penambangan harus menggunakan perangkat miner khusus.

Apakah Core Dao ini Merk Dagang-nya sudah terdaftar? karena banyak laporan dari komunitas bahwa di Coinmarketcap juga ada Token yang bernama Core Dao, dan ini membingungkan para miner

Developer Core Dao sudah mendaftarkan 2 merek dagang mereka sekaligus pada 12 Juli 2022, dibawah bendera CORE Wallet, Inc, pendaftaran merek dagang ini dilakukan melalui konsultan yang ternama Jason Edward Garcia ia adalah seorang mantan pengacara pemeriksa di kantor Patent dan Merek dagang Amerika Serikat United (USPTO), untuk membuktikan hal ini, kita dengan mudah bisa melakukan cross check melalui situs Justia Trademark, adapun merek dagang Core Dao yang terdaftar secara legal adalah :

  1. SATOSHI PLUS CONSENSUS
  2. CORE DAO

Apakah Developer Core Dao Serius melakukan pengembangan teknologi blockchain mereka?

Tentu saja serius hal ini dibuktikan dengan menggandeng 2 perusahaan besar dan terkemuka di industri teknologi informasi dunia untuk melakukan audit terhadap Blockchain Layer 1 dan Smart Contract milik Core Dao, adapun auditor yang digandeng oleh Dev Core Dao itu adalah :

  1. Halborn Security merupakan Perusahaan Elite ternama yang bergerak dibidang Blockchain Cybersecurity, disamping itu Halborn merupakan pemilik dan Pengelola SANS yang merupakan organisasi yang menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi bidang Cyber Security untuk para praktisi keamanan siber diseluruh dunia.
  2. Least Authority merupakan Konsultan yang melakukan audit keamanan, review desain, membangun & mendukung pengembangan untuk berbagai ekosistem dan komunitas

Apakah ada pihak ketiga yang tertarik mengembang proyek diatas Blockchain Core Dao?

Berdasarkan informasi resmi yang dirilis oleh Core Dao melalui twitter resmi mereka, sejauh ini sudah ada 4 proyek yang bakal menggunakan Blockchain Core Dao diantaranya :

  1. YoungParrot : NFT Marketplace on the multichain
  2. IcecreamSwap : Multi chain DeFi ecosystem with Swap, Bridge and LaunchPad
  3. ShadowSwap : Dex on Core Network, NFT AMM Marketplace
  4. LunaGens : Short for moon generations. project is focused on developing a secured and fast DeFi Dapps infrastructure with a unique ecosystem to support our Blockchain.

Seberapa besar Komunitas dan pengguna Core Dao pada testnet sehingga berani mengklaim bakal sejajar dengan Ethereum dan Bitcoin?

Hingga saat ini berdasarkan data statistik yang dishare oleh Core Dao di website resmi mereka jangkauan komunitas mereka lumayan besar, berikut data statistiknya :

  1. Nama : Core Dao
  2. Nama Coin : Core Coin
  3. Total Supplai : 2.1 milliar
  4. Total Airdrop : 525,6 juta
  5. Jumlah miner Aidrop : 11.1 juta
  6. Airdop Telah dimining : 502 juta
  7. Nama Blockchain : Core Chain
  8. Status Blockchain : Test Network
  9. Twitter Follower : 1.26 juta
  10. Total member Discord : 115 ribu
  11. Transaksi pada jaringan testnet : 52.5 juta
  12. Download aplikasi miner Android : 69.9 juta
  13. Alamat testnet di metamask : 1.13 juta

Jangan baca : Panduan cara mining airdrop Core Dao

Bagaimana Tanggapan Anda?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.