Cara Download, Instalasi dan Setting Joystick Game God Of War 2 VersiKomputer

Game God Of War 2 Versi Komputer

God Of War 2 versi Komputer – Jika anda seorang gamers pasti kenal dengan game adventure yang memacu adrenalin, apalagi kalau bukan game God of War, game yang satu ini punya grafis yang cukup tinggi, biasanya dimainkan di Playstation, namun jika anda ingin memainkan di Personal Computer (PC), Laptop bisa diakali, yang jelas saya juga menemukan games God of War versi PC ini di internet.
Alhamdulillah saya bisa mainkan games God of War 2 di Laptop secara gratis setelah kesana kemari cari tutorial, setting sana- setting sini, dan akhirnya berjalan juga, biar anda juga main saya bagikan tutorial ini, jangan lupa sebelum menjalankan God of War 2 di Laptop / Komputer anda pastikan komputer anda compatibel dan memenuhi spesifikasi yang di rekomendasikan, seperti Ram 1 Gb, HDD 1,5 Gb, Free Space VGA Memory 128 Mb, Processor Pentium 4 @ 2,4 Ghz DirectX 9.0, atau lebih tinggi. Saya sendiri menggunakan Laptop ASUS VivoBook, CPU Intel Core i5-8250u 3.4 GHZ, Ram 8 GB, HDD 1 TB. Super Kencang, kayak main di Playstation. 😀

Cara Download God of War 2

Karena saya nemunya juga online maka saya rekomendasi download God of War 2 PC melalui link Google Drive berikut ini : God of War 2 full Versi Free  Ukuran filenya 188 MB, sudah dicompress tingkat tinggi sama pengupload.

Cara Instalasi God of War 2

Pastikan di Laptop/Komputer anda sudah terinstall software RAR, untuk membuka file arsip Games God of War nantinya, masukkan Password \”www.tasikgame.com\” jika diminta, dan selanjutnya extrak file software game God of War 2 PC, Buka folder \”God of War 2\”  cara file dengan nama \”setup.exe\” kemudian klik 2 kali, nanti softwarenya akan berjalan/terinstall secara otomatis dengan sendirinya.

Cara Setting Joystick Game God Of War 2

Banyak yang berhasil install games God of War tapi kebingungan cara setting Joysticknya, nah disini saya akan pandu dan jelaskan cara setting gamepadnya step by step, berikut cara setting Joystick God of War 2 untuk PC:
  1. Pastikan anda sudah memasang software PCSX2 The Playstation 2 emulator untuk Windows, jika belum download dulu softwarenya secara gratis melalui link berikut ini : Download PCSX2 1.4.0 
  2. Setelah Software Download PCSX2 1.4.0 segera pasang/install ke Laptop/Komputer anda, tunggu sampai proses instalasi selesai
  3. Selanjutnya masuk ke folder lokasi tempat install God of War II, biasanya terdapat di \”C:\\Program Files\\God of War II\”
  4. Selanjutnya cari dan klik icon debug
  5. Kemudian klik menu user document, liat perintah nya “remove portable.ini bla bla bla..” nah lewat portable.ini kita bisa mensetting gamepad binding
  6. Buka portable.ini di dalam folder installasi God of War II
  7. Rubah runwizard=0 menjadi runwizard=1
  8. Saat di save file tidak akan mau di overwrite jadi save filenya di tempat sembarang dulu, misalnya data D
  9. Setelah itu copy portable.ini yg sudah diubah tadi lalu paste replace ke folder God of War II
  10. Klik icon God of War II lalu muncul wizard config PCSX2
  11. Klik \”next\” lalu pilih import
  12. Pilih config pada lilypad, lalu centang 1 Pad multitap
  13. Pilih Pad 1 di bagian atas, terus pilih clear all
  14. Nah setelah ini kita bisa costumize/setting binding padnya sesuai selera
Jika ada kendala atau testimoni sukses main God of War 2 versi komputer silakan komentar dibawah ya, biar makin banyak yang download game gratisnya.

Bagaimana Tanggapan Anda?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.