Sedikit Pengetahuan Tentang Bitcoin Satoshi (BTCs), Teknologi Trillema Blockchain Generasi Baru


BTCs Mining
– Selamat datang kembali para miner Bitcoin Satoshi (BTcs) pada kesempatan kali ini saya sedikit sharing tentang perkembangan Bitcoin Satoshi (BTcs) yang sudah hampir selesai melakukan tesnet(test jaringan blockchain), karena masih banyak yang belum paham antara tBTCs jaringan tesnet dan BTCs di aplikasi yang nantinya akan di luncurkan di jaringan MainNet(jaringan utama blockchain) sehingga menimbulkan kebingungan tBTCs bagaimana nantinya.

Singkatnya tesnet itu jaringan testing/pengujian sebelum di luncurkan ke MainNet/jaringan utama, jadi coinnya juga hanyalah testing tidak berharga dan tidak ada kewajiban bagi member dipaksa berpartisipasi. Ada 2 keuntungan jika member Bitcoin Satoshi berpartisipasi ke tesnet :

  1. Mendapatkan penambahan hash mining power 10K sebanyak  3 kali,  dan 3K hash selama tesnet, dengan mengikat wallet dan melakukan trasaksi/trasfer tBTCs dari wallet kita ke wallet address lainnya di jaringan tesnet.
  2. Sebagai latihan bagi pemula agar nanti setelah MainNet tidak kebingungan lagi, mengoperasikan wallet BTCs.

Kenapa member dianjurkan menjadi delegator atau staker ? Coin gratis yg ditambang di mobile app saat ini tidak lebih dari sebuah airdrop sebanyak 525,6 juta BTCs dari total 2,1 miliar. 

Baca Juga : Cara Daftar dan Mining BTCs Berpotensi Dapat Cuan $0.1 Hingga $888

Saat ini BTCs yang sudah ditambang diseluruh dunia sekitar 371,24 juta, ini artinya stok airdrop BTCs yang disediakan oleh developer sebanyak 525,6 juta BTCs semakin berkurang untuk mining secara gratis melalui aplikasi BTCs Mining, hal inilah yang menjadi penyebab hasil mining  BTCs semakin hari semakin sedikit, karena stok airdrop yang tersedia semakin menipis, sedangkan penambang meningkat secara signifikan terakhir tercatat 37.307.114 (37 juta miner), belum lagi tingkat kesulitan makin tinggi dan halving nanti(pengurangan reward/blok), ini akan menjadikan BTCs semakin langka dan mendorong harga terus naik.

Setelah airdrop berakhir atau 525,6 juta BTCs berhasil di tambang di jadwalkan 12 Desember 2022, tidak ada lagi free BTCs, tidak ada lagi free mining seperti sekarang bahkan tidak ada lagi private sale atau presale, oleh karena itu beruntunglah yang sudah menambang gratis lewat HP saat ini.

Ayo tetap fokus dan semangat mining mumpung masih gratis, setelah itu hanya orang-orang yang mempunyai BTCs yang bisa mining dengan menjadi delegator atau staker, semakin banyak BTCs yg dimiliki dan di delegasikan maka semakin besar reward yang di dapatkan.

Bayangkan anda mendelegasikan setidaknya 10-100 BTCs, maka anda akan mendapatkan pasif income/reward dari setiap blok dan transaksi di jaringan satoshi chain, BTCs adalah genesis token/coin utama di jaringan, ini berarti semua transaksi akan menggunakan BTCs sebagai gas fee nya baik  transaksi BTCs, stable coin USDs itu sendiri atau token-token project lain yang menggunakan smart contract di jaringan Satoshi chain, ini seperti anda memegang ETH atau BSC (namun terkait harga dimasa depan, mungkin akan lebih tinggi dari keduanya).

Kenapa banyak project yang akan menggunakan smart contract satoshi chain ? Pra peluncuran saja perhari ini sudah menjangkau 37 juta penambang lebih di seluruh dunia. Satoshi Chain solusi Trillema Blockchain yang kuat, disamping biaya rendah, beragam fitur dan ekosistem yang lengkap seperti DEX, DAO, DeFi, NFT, Metaverse, Web3 dan lain lain. untuk informasi lebih lengkap baca Whitepaper BTCs dengan cara download – install – Daftar – KYC – Mining disini ➜ www.btcs.love

Bagaimana Tanggapan Anda?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.