Berita

Catatan Ringkas dari Penulis Nasional Kerinci untuk DPR RI

BAHUNG CENDIKIA:
Orang Indonesia memiliki selera humor yang plus-plus. Anggota DPR RI dengan rasa humornya menunjukkan sensitivitas kemanusiaannya dengan memakai masker saat sidang. Sungguh mungkin belum TERLALU!
Bagi kami warga Indonesia yang korban kabut asap, ada catatan yang harus diperhatiakan:
1.Alangkah lebih baik masker bapak DPR RI didistribusikan ke sekolah-sekolah/madrasah-madrasah atau pesantren korban kabut asap. Sebab di daerah belum ada pembagian masker ke sekolah, sehingga peserta didik dengan berani menantang kabut asap.
2.Alangkah lebih baik bapak DPR RI meminta DInas Pendidikan untuk berani meleburkan peserta didik di daerah kabut asap. Sebab masih banyak RA/TK/PAUD, SD/MI yang kepseknya tidak berani meliburkan peserta didik di tengah kabut asap, karena Dinas Pendidikan belum memberi instruksi.
3.Alangkah lebih baik bapak DPR RI yang rame di senayan berkunjung ke daerah kabut asap supaya jelas solusi yang harus di ambil pemerintah, supaya kritik bapak DPR RI berbanding lurus dengan solusi.
4.Alangkah lebih baik bapak DPR RI berkunjung ke daerah korban kabut asap, supaya pihak Dinas Kesehatan/Rumah Sakit cepat memberikan pertolongan pada korban kabut asap. Karena di daerah banyak yang belum terlayani secara maksimal, serta ikut memberikan pengobatan gratis.
Semoga humor bapak DPR RI tidak hanya sekedar kesatiran pada kami korban kabut asap atau pada pemerintah yang sedang berusaha menyelesaikannya. Alangkah lebih baik bersama-sama menyelesaikan kabut asap dari pada sekedar komedi satir. fghf

Iklan

Mari berdiskusi cerdas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s