Internasional · Opini

Perang Dunia ke-III diambang pintu

Perang Dunia ke 3

Peta Perang dunia ke 3 Arab Saudi, AS, Inggris, Uni Eropa, negara mayoritas umat Islam VS Rusia, Suriah, Iran, China, korea utara, Vietnam, Dari semenjak perang Afghanistan; Arab Saudi, AS, Inggris, Uni Eropa secara tidak langsung telah memberikan bantuan pada Thaliban untuk berperang melawan Uni soviet.

Sekarang pun di Suriah negara Arab Saudi, AS, Inggris, Uni Eropa memberikan bantuan persenjataan pada FSA dan beberapa aliansi mujahidin lainnya yang berperang melawan Bashar Assad, Iran, Hizbullat, Rusia, China. AS, Inggris dan Uni Eropa memiliki perbedaan Ideologi yang berseberangan dengan Rusia dan China dan selalu terjadi perang dingin dan berebut pengaruh di dunia ini.

UMAT ISLAM BERDAMAI DENGAN RUM

“Kalian akan berdamai dengan kaum Rum dalam keadaan aman, kemudian kalian dan mereka akan memerangi suatu musuh. Dan kalian akan mendapatkan kemenangan serta harta rampasan perang dengan selamat. ….” (HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah).

Syehk Imran Hosein mengatakan Rum adalah Rusia, dengan alasan ‘Gereja Kristen Ortodoks Timur ‘ saat ini markas markas besarnya sekarang berada di Rusia. Padahal Rusia lebih dekat dengan komunisme dengan banyaknya partai beraliansi komunis di Rusia. Begitu juga China dan vietnam.

Bangsa Rum dengan umat Islam adalah sama-sama pemeluk agama samawi. Dengan demikian, bangsa Rum yang disebutkan oleh Rasulullah dalam haditsnya yang kelak akan membuat perjanjian damai dengan umat Islam adalah bangsa yang masih memegang keyakinan nasrani yang cukup kuat itu adalah negara AS dan Eropa. Sedangkan Rusia memiliki ideology komunisme yang anti Agama. Wallahu a’lam [Ustadz Perdana Akhmad]

Iklan

One thought on “Perang Dunia ke-III diambang pintu

Mari berdiskusi cerdas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s