Berita

Konspirasi media sekuler dibalik seruan Jihad kaum muslim terhadap Suriah

Beberapa waktu lalu kita terhenyak oleh pemberitaan miring yang dilakukan oleh media tenar “sekuler” sekelas vivanews. dengan nada bahasa yang begitu memojokkan kaum muslimin dengan memaksakan opini internasional bahwa telah terjadi jihad seks yang dilakukan kaum perempuan-perempuan muslim tunisia. Dengan headline berita yang begitu konspiratif: Pemerintah Tunisia Larang Gadis-gadis ‘Berjihad Seks’ ke Suriah, dengan memberi tanda petik pada kata “Berjihad Seks”. sontak saja menghadirkan respon yang beragam dari publik. yang sangat amat mengkhawatirkan adalah masyarakat awam yang menelan “mentah-mentah” pemberitaan miring dari vivanews tersebut. 
Tidak tanggung-tanggung vivanews menuliskan subheadline berita dengan kalimat yang seolah-olah bahwa wanita-wanita muslim telah melakukan jihad seks berikut bunyi subheadline berita vivanews: “Gadis-gadis Tunisia itu melayani seks 20, 30, bahkan 100 pemberontak”. belum berhenti disitu dengan “pede-nya” viva memposting foto seorang wanita yang memakai hijab tertutup sedang berada disamping seorang pria. lengkap dengan keterangan gambar yang berbunyi “Dengan menutup wajah, para gadis Tunisia berjihad seks dan melayani nafsu para pemberontak di Suriah”.
Sebagai media yang begitu tenar jelas viva sangat tahu persis bagaimana menggiring opini dan menciptakan sebuah paradigma ditengah-tengah masyarakat indonesia bahwa “seolah-olah” perempuan yang ikut berjihad (Mujahidah) hanya sebagai pemuas nafsu bagi para mujahid. secara kasat mata publik bisa menilai viva hanya cari sensasi dan sekedar menimbulkan kontroversi sehingga muaranya akan banyak visitors yang lalu lalang disana (Web Viva), padahal mayoritas komentator yang memberi tanggapan terhadap tulisan viva tersebut sudah mengetahui keberadaan foto yang diposting oleh viva.
Berselang dari beberapa hari penulis membaca berita miring terhadap muslim diatas, teman menginbox bahwa ada media yang membantah dan meluruskan pemberitaan Vivanews. baca “Inilah Perempuan yang Diberitakan Melakukan ‘Jihad Seks’ di Suriah”, berdasarkan pemberitaan diatas yang dikutip dari Fimadani.com, bahwa perempuan yang diberitakan oleh viva hanyalah perempuan yang membenar ikut berjihad akan tetapi berjihad beserta sang suami, dan sangat jelas terhadap sang perempuan sedang menggendong anaknya berdasarkan foto yang dilansir oleh Fimadani.com .Berikut foto yang penulis ambil dari Viva.co.id dan Fimdani.com.
Konspirasi Media Sekuler
Foto Versi Viva.co.id

Bantahan_terhadap_media_sekuler
Foto dari Fimadani.com
Iklan

Mari berdiskusi cerdas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s